Rabu, 03 Juli 2013

Kenapa smp detik ini Norival masih digemari???


Aditif yang berbahaya itu apa sih ? Yang membuat lingkungan jadi kacau ?

Seminar yang diadakan di Hotel Bidakara berjudul : Penggunaan Octane Enhancer NON OXYGENATE Dalam Bahan Bakar Bensin.

" Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menilai penggunaan octane enhancer NON-OXYGENATE atau campuran beberapa unsur logam (organometallic) yang bisa meningkatkan nilai oktan pada bensin sangat berbahaya bagi lingkungan.

“Penggunaan campuran octane enhancer non-oxygenate terdiri dari unsur logam seperti besi (Fe), timbal (Pb), dan mangan berbahaya bagi lingkungan. Kami dengan tegas menolak penggunaan suplemen ash-forming aditif atau non-oxygenate pada mesin mobil,” kata anggota Tim Transportasi, Lingkungan, dan Infrastrukstur Gaikindo, Indra Chandra Setiawan, pada acara seminar Penggunaan Octane Enhancer Non Oxygenate dalam bahan bakar bensin "

Amankah menggunakan NORIVAL ? SUREEE !!!!!!!

MENGAPA ???

Bahan Norival adalah minyak atsiri ( bukan kimia berbahaya dan tidak mengandung logam ) kelas 1 yang tersusun dari senyawa-senyawa organik hidrokarbon spesifik dan hidrokarbon OKSIGENAT yang terkandung pada beragam jenis tanaman yang berasal dari alam Negara Indonesia.

Norival termasuk aditif yang OXYGENATE....sedangkan yang ditolak adalah yang NON OXYGENATE.

Perhatikan Artikel dibawah ini :

MINYAK ATSIRI SEBAGAI BIO ADITIF UNTUK PENGHEMATAN BAHAN BAKAR MINYAK (BBM)

Penggunaan bahan aditif dalam BBM, terutama bensin dan solar dimaksudkan untuk menyempurnakan proses pembakaran BBM didalam mesin. Dengan pembakaran yang lebih baik akan menghasilkan tenaga mesin yang lebih besar, membersihkan deposit karbon didalam mesin, mengurangi emisi gas yang dibuang ke udara dan rangkaian proses seperti itu, konsumsi BBM yang diperlukan dalam proses pembakaran dapat diturunkan.

Bahan aditif yang dimaksud dibuat dari beberapa jenis minyak atsiri. Formulasi aditif berbahan baku minyak atsiri tersebut merupakan campuran beberapa minyak dengan komposisi tertentu yang didasarkan pada sifat-sifat kimiawi dari komponen-komponen dalam minyak atsiri yang digunakan.

link : http://balittro.litbang.deptan.go.id/ind/index.php/id/publikasi/98-laporan-teknis-penelitian/2010/152-minyak-atsiri-sebagai-bio-aditif-untuk-penghematan-bahan-bakar-minyak-bbm

TUNGGU APA LAGI ??? NORIVAL TERBAIK UNTUK KENDARAAN ANDA !!!.


Kenapa sampe detik ini Norival digemari para penggunanya ? Yang terutama salah satunya, adalah penggunaan bahan herbal.

Banyak keluhan2 mengenai aroma kimia bila bocor atau merembes di dalam mobil atau kantong....sangat mengganggu. Bila terkena kulit bisa menyebabkan iritasi atau mengelupas ( paling parahnya ). Sedangkan bila terkena cat mobil bisa menyebabkan LUNTUR.

Adalah hal yang UMUM produk2 octane booster menggunakan kimia yang bisa MELEDAK atau mudah terbakar.

Tidak demikian dengan Norival. Bahan herbal memang hal yang cukup luar biasa mengingat puluhan macam herbal dapat menghasilkan efek yang mantap. Hal ini tidak dapat dipungkiri, SANGAT SULIT dari tumbuhan bisa meningkatkan kekuatan bahan bakar....bila tidak didukung kehandalan ilmuwan2 yang dedikasinya puluhan tahun dalam bidang minyak atsiri. Mengetahui reaksi antar minyak atsiri dan memastikan dapat meningkatkan kualitas bahan bakar.

Aroma yang keluar dari Norival tergolong "sangat herbal"....bahkan beberapa kaum dewasa menyukai aromanya ( akrab seperti minyak angin ). Terkena kulit tubuh tidak berbahaya....terkena cat mobil tidak luntur....tercium aromanya tidak membuat pusing ( walaupun tidak baik terus2 an mencium karena minyak atsiri cukup tajam ), dan bukan bahan meledak.

Berikut ini ini adalah informasi tentang kimia2 berbahaya yang umumnya dipakai sebagai produk aditif.

http://www.mynorival.com/2012/02/norival-tidak-menggunakan-kimia.html

TUNGGU APALAGI ??? NORIVAL adalah yang terbaik bagi kendaraan dan KESELAMATAN penggunanya saat menggunakan.

JANGAN LUPAKAN KESEHATAN anda hanya karena menggunakan bahan2 berbahaya dan mudah meledak. Anda dan anak2 anda memiliki masa depan yang masih panjang !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar