Minggu, 14 Juli 2013

NORIVAL AGGRESSOR (LIMITTED EDITION)

Norival AGGRESSOR bisa bensin dan diesel....KOK BISA ??
Sudah banyak pihak instansi pemerintah meriset Atsiri sebagai aditif bensin, dan juga sebagai aditif solar. Bahannya apa ? tetap atsiri kan ? hehehe.

Norival Perfectum Catalysator tidak berpusat pada sistem oktan atau cetane. Melainkan pada rantai kimia bbm nya sendiri. Dalam hal bensin, mencegah gelitik melalui oktan. Namun menghilangkan gelitik itu bisa di capai dengan cara lain tanpa harus oktan.

Dan sejak kapan Oktan menjamin hilang gelitik ? Pada saat kendaraan kena beban....oktan itu kecil perannya. Karena MON sebagai pusat energi bahan bakar itu yang sangat penting. Oktan tinggi bisa membebaskan gelitik saat idle sampai beban ringan. Saat beban berat MON nya rendah...NIKMATILAH GELITIKNYA....hehehhe.

Pada Diesel sendiri terdapat beberapa unsur penting seperti flash point, viskositas, particulate dan segala macam yang sangat penting disamping cetane. Cetane yang tinggi tanpa di dukung unsur2 diatas, tidak ada ceritanya mesin diesel bisa berfungsi baik.

Norival Diesel, Norival Gold, Norival Platinum,Norival Silver, Norival Titanium....semua adalah karya Norival yang sudah terbukti.

Lucu kalau ragu Norival Bisa bensin Bisa Solar....wong faktanya Norival Diesel dan Norival bensin sama2 pake minyak atsiri kok...hueheuheu.

Andaikata ragu ya silahkan gunakan Norival Diesel murni saja untuk mobilnya. Toh Norival Diesel juga tersedia kok.
Vendor Norival menepati janjinya. Membuatkan formula Norival Aggressor dengan Minyak Atsiri KONSENTRAT TINGGi ( Kadar Oksigen pun tinggi / HIGH OXYGENATED ).

AMAZING warnanya sampe sedikit kuning keemasan. Cairan emas terwujud juga. Performanya joss. Sangat keemasan. Atsiri kelas 1.


DOSIS BENSIN :
*** Kompresi < 10 : 1
- 1 tetes : 1 liter
- 1ml : 20 - 25 liter.
- 1 tutup botol : 60-70 liter

*** Kompresi 10 : 1 - 12,5 : 1
- 2 tetes : 1 liter
- 1 ml : 15 liter.
- 1 tutup botol : 40-50 liter

DOSIS DIESEL :
- 1 ml : 25 - 30 liter solar ( mesin std ). 1ml : 20-25 liter untuk mesin tekanan tinggi.
- 1 tutup botol : 70-80 liter ( mesin std ). 1ml : 60-70 liter untuk tekanan tinggi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar