NORIVAL Solusi BBM Berkwalitas bukan Pengganti Bengkel
PENTING :
Di ingatkan kembali bahwa Norival tugasnya hanya membuat bahan bakar anda lebih baik.
Beberapa post yang ane baca mengindikasikan adanya harapan Norival
membuat kendaraan lebih kencang, irit, performa joss hanya dengan
penggunaan Norival saja tanpa adanya penyesuaian hal2 lain seperti
kondisi mesin, settingan dan lain2.
Kembali kita menelaah asalnya. Sudah diketahui bahwa bensin2 seperti
pertamax, pertamax plus, shell dll adalah bensin yang berkualitas dan
berharga lumayan mahal. Namun apakah menjamin semua kendaraan yang
menggunakannya pasti selalu klop, selalu cocok, selalu prima, selalu
joss, dan selalu bebas masalah ? hanya karena bahan bakar ? tentu tidak.
Perlu adanya tindak lanjut seperti penyesuaian mesin, penyesuaian bahan
bakar terhadap kompresi, dan kondisi primanya pengapian dari segi
komponennya juga.
Norival membuat bensin anda berkualitas.
Namun bila mesin ( sebagai pengolah bensin ) juga belum dalam kondisi
prima, Norival tidak menganjurkan penggunanya berharap tinggi sebagai
SOLUSI HARDWARE.
Bila ingin memperoleh bensin yang baik untuk
kendaraan anda, Norival solusi mantap. Namun bila ingin kendaraan
kencang....konsultasikan dengan bengkel kepercayaan anda. Sesuaikan
bahan bakar dan bensinnya, maka anda akan mendapat kendaraan yang prima
dan mantap.
Sebagai HO Norival sendiri, blak2 an menyatakan
bahwa adalah hal yang salah menggunakan Norival sebagai solusi TOTAL
terhadap seluruh masalah kendaraan khususnya yang seharusnya ditangani
mekanik.
Norival hadir untuk solusi bbm berkualitas, bukan solusi pengganti bengkel.
Bila anda ingin memodif kendaraan dan lain2, harap konsultasikan dengan
mekanik kepercayaan anda. Silahkan setting yang baik dengan bensin
bagus. Tidak perlu menggunakan Norival dahulu juga tidak masalah. Yang
penting temukan setting yang tepat antara mesin dan bahan bakar.
Selanjutnya tinggal dilihat, bbm apa yang sudah dicocokkan dengan
kendaraan anda.....maka Norival akan menyediakan Tipe2 yang meningkatkan
kualitas bbm standar menjadi bbm kebutuhan mesin anda.
Terkadang para biker tidak menyadari kondisi medan lingkungannya dan keinginannya terhadap performa motornya.
Daerah macet, motor disetting top speed ( yang mana bawahnya pasti jauh lebih basah daripada atasnya ).
Bila memang berniat menyetting top speed dan daerahnya macet terus
jarang main top speed.... seharusnya sudah mengetahui resikonya terhadap
mesinnya.
Lebih baik motornya disetting agak irit kalo macet terus. Konsekuensi tenaga kurang, tapi irit dan mesin lebih clean.
Tenaga besar = Banyak BBM di Olah.
Banyak BBM di olah = Banyak sisa pembakaran bila tidak selalu main full power.
Banyak sisa pembakaran = Banyak kerak.
Sesuai kata mekanik2 senior..... Mau kenceng jangan minta irit ama
mesin bersih kaya bbm irit. Motor kompetisi cuma bicara kencang, gak
bicara hal lainnya.
Mau irit dan ruang bakar bersih, jangan
minta kencang. Karena syarat irit dan ruang bakar bersih adalah membakar
sesedikit mungkin bahan bakar.
Bensin bagus bisa menyempurnakan pembakaran, tapi bukan berarti selalu sempurna.
Bisa sempurna...tapi tak selalu sempurna. Karena kondisi jalan tidak pernah sempurna.
IDEALIS TANPA REALIS = NOT SMART.
IDEALIS + REALIS = SMART.
Salam Norival.
HO
Tidak ada komentar:
Posting Komentar