Rabu, 14 Agustus 2013

NORIVAL Solusi BBM Berkwalitas bukan Pengganti Bengkel

PENTING :
Di ingatkan kembali bahwa Norival tugasnya hanya membuat bahan bakar anda lebih baik.

Beberapa post yang ane baca mengindikasikan adanya harapan Norival membuat kendaraan lebih kencang, irit, performa joss hanya dengan penggunaan Norival saja tanpa adanya penyesuaian hal2 lain seperti kondisi mesin, settingan dan lain2.

Kembali kita menelaah asalnya. Sudah diketahui bahwa bensin2 seperti pertamax, pertamax plus, shell dll adalah bensin yang berkualitas dan berharga lumayan mahal. Namun apakah menjamin semua kendaraan yang menggunakannya pasti selalu klop, selalu cocok, selalu prima, selalu joss, dan selalu bebas masalah ? hanya karena bahan bakar ? tentu tidak.

Perlu adanya tindak lanjut seperti penyesuaian mesin, penyesuaian bahan bakar terhadap kompresi, dan kondisi primanya pengapian dari segi komponennya juga.

Norival membuat bensin anda berkualitas. Namun bila mesin ( sebagai pengolah bensin ) juga belum dalam kondisi prima, Norival tidak menganjurkan penggunanya berharap tinggi sebagai SOLUSI HARDWARE.

Bila ingin memperoleh bensin yang baik untuk kendaraan anda, Norival solusi mantap. Namun bila ingin kendaraan kencang....konsultasikan dengan bengkel kepercayaan anda. Sesuaikan bahan bakar dan bensinnya, maka anda akan mendapat kendaraan yang prima dan mantap.

Sebagai HO Norival sendiri, blak2 an menyatakan bahwa adalah hal yang salah menggunakan Norival sebagai solusi TOTAL terhadap seluruh masalah kendaraan khususnya yang seharusnya ditangani mekanik.

Norival hadir untuk solusi bbm berkualitas, bukan solusi pengganti bengkel.

Bila anda ingin memodif kendaraan dan lain2, harap konsultasikan dengan mekanik kepercayaan anda. Silahkan setting yang baik dengan bensin bagus. Tidak perlu menggunakan Norival dahulu juga tidak masalah. Yang penting temukan setting yang tepat antara mesin dan bahan bakar.

Selanjutnya tinggal dilihat, bbm apa yang sudah dicocokkan dengan kendaraan anda.....maka Norival akan menyediakan Tipe2 yang meningkatkan kualitas bbm standar menjadi bbm kebutuhan mesin anda.

Terkadang para biker tidak menyadari kondisi medan lingkungannya dan keinginannya terhadap performa motornya.

Daerah macet, motor disetting top speed ( yang mana bawahnya pasti jauh lebih basah daripada atasnya ).

Bila memang berniat menyetting top speed dan daerahnya macet terus jarang main top speed.... seharusnya sudah mengetahui resikonya terhadap mesinnya.

Lebih baik motornya disetting agak irit kalo macet terus. Konsekuensi tenaga kurang, tapi irit dan mesin lebih clean.

Tenaga besar = Banyak BBM di Olah.

Banyak BBM di olah = Banyak sisa pembakaran bila tidak selalu main full power.

Banyak sisa pembakaran = Banyak kerak.

Sesuai kata mekanik2 senior..... Mau kenceng jangan minta irit ama mesin bersih kaya bbm irit. Motor kompetisi cuma bicara kencang, gak bicara hal lainnya.

Mau irit dan ruang bakar bersih, jangan minta kencang. Karena syarat irit dan ruang bakar bersih adalah membakar sesedikit mungkin bahan bakar.

Bensin bagus bisa menyempurnakan pembakaran, tapi bukan berarti selalu sempurna.

Bisa sempurna...tapi tak selalu sempurna. Karena kondisi jalan tidak pernah sempurna.

IDEALIS TANPA REALIS = NOT SMART.
IDEALIS + REALIS = SMART.

Salam Norival.
    HO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar