Senin, 05 Agustus 2013

NORIVAL Aggressor : gabungan NDR dan ODR


Ada yang tanya apa bedanya Norival Aggressor dengan yang lain.

---------------------------------------------------------------------------------

NORIVAL Aggressor itu gabungan NDR dan ODR. Pembakaran clean dan bagus.

Dimana keunggulannya ??

Cepat diolah untuk energi. Dari bawah sampe atas berenergi. Pembakaran bisa sempurna dan beenergi tinggi tanpa harus ganti2 koil, cdi, atau busi panas.

Skarang intinya memperkuat pengapian untuk apa ? membuat bensin lebih sempurna terbakar.

Kalo dengan Norival bensin bisa terolah sempurna hanya dengan perangkat standar....lalu buat apa beli perangkat pengapian kuat ?

Norival memberi solusi performa bagus dengan komponen std.

Malah IRIT DUIT kan gak repot gonta ganti koil, cdi, dll ?

Intinya pembakaran CLEAN dan MUDAH DI EKSTRAK tenaganya.

Mendapat pembakaran sempurna itu caranya bisa dari sisi pengapian diperkuat, atau BBM nya di buat mudah diolah.

Norival Aggressor diciptakan agar pembakaran bawah sampai atas lebih benergi namun tidak begitu sulit di olah.

Yang pengapiannya sudah kuat sekali sampe butuh bensin banyak...mending gunakan TITANIUM biar rich. Jangan pelit bensin kalo sudah punya pengapian yang strong.

---------------------------------------------------------------------------

Tapi sebagai pengguna motor modif ekstrim, tipe apapun gak sulit buat yang ahli dalam menyetting. Mau ODR, NDR, Aggressor, Titanium, Gold, Platinum maupun silver....semua bisa dijadikan sempurna settingannya.

Itu advanced. Kalo gak mau repot menyetting...mending gunakan motor std dan Norival tipe standar. Kompresi 9-10 pake Gold. Kompreso 10-11 pakai Platinum. Beres gak usah repot2 setting.

Memodif motor itu resikonya ada khususnya dalam hal MENYETTING. Tidak mungkin tercapai dengan waktu yang singkat.

Tips dalam menyetting agar pembakaran sempurna cuma imbangi pengapian, kekuatan bensin, dan kadar udara.

1. Kalo bensin gampang diolah....ya jangan kasi pengapian yang kuat dan udara yang kebanyakan...pasti kacau.

2. Kalo bensin kuat susah diolah...kasi pengapian yang kuat dan udara yang agak banyak...

3. Kalo pengapian kuat, udara banyak.... Kasi bensin yang agak susah diolah agar tidak mengalami kekeringan.

Itu tips sederhana tapi kritikal dalam menyetting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar