Selasa, 21 Mei 2013

Panduan Memilih Type Norival yg Tepat

Panduan untuk para Newbie memilih tipe Norival yang tepat :

1. Tentukan kompresi kendaraan anda adalah HUKUM TERUTAMA. Karena produk Norival disesuaikan untuk kompresi kendaraan berbeda.

2. Bila motornya mengalami modifan namun tidak mengalami perubahan kompresi ( contoh nya PNP ), otomatis pada rpm yang ditargetkan mengalami peningkatan drastis seperti torsi atau HP. Bisa menggunakan tipe setingkat lebih tinggi dengan penyettingan ulang udara dan bensin. Menggunakan kendaraan diluar standar pabrikan tentu harus ada resiko repot menyetting.

3. Norival memiliki tipe advanced seperti Drag yang membuat kendaraan lebih terfokus pada kekuatan Torsi. Cocok digunakan untuk kendaraan dalam kota, stop n go, touring yang prioritas menanjak, dan apapun yang tidak terfokus pada HP.

4. Pada kendaraan level kompresi tinggi dan penggunaannya terfokus pada HP atau putaran tinggi yang kuat, Norival Titanium hadir melengkapi. Apalagi untuk touring yang jalannnya panjang dan bisa rpm tinggi jangka sangat lama ( Tidak sering butuh torsi ), Titanium dijamin memuaskan kebutuhan para pecinta High RPM ( apalagi para Sentulan alias arena road race ).

5. Bagi yang menggunakan kendaraan standart dan tidak modif tidak perlu pusing memilih tipe. Sesuaikan dengan kompresi saja.

Kira2 itu panduan singkat yang bisa diambil oleh para Newbie dalam memilih produk Norival Energy Fuel Enhancer.
Salam Norival
(HO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar