Jumat, 17 Mei 2013

Mengapa Norival Beda Dari Yang Lain?

MENGAPA NORIVAL BERBEDA DARI YANG LAIN ?

Banyak produk yang menjanjikan keiritan, performa tinggi dan lain2 tanpa di dukung Teknis yang jelas, bukti peningkatan performa seperti Dynotest, pengujian2 pihak2 netral seperti tabloid dll, dan Hasil lab yang jelas peningkatannya, serta rekan2 yang paham teknis.

Norival memiliki referensi yang dibutuhkan ( yang utama ) untuk menjelaskan kepada para penggunanya. Bahkan di dukung dengan memberi pemahaman pentingnya pengapian kendaraan dan unsur2 bahan bakar dalam perjalanannya.

Rekan2 yang bergabung dengan Norival tidak pernah di " rayu " dengan tabungan2 atau dana2 yang sifatnya belum pasti. Norival mengajak rekannya secara tulus membantu mereka yang membutuhkan pengiritan bbm, peningkatan performa, dan perawatan kendaraan dari sektor bahan bakar.

Manfaat yang dirasakan penggunanya secara REALITA adalah sumber kekuatan Norival sejak pertama kali muncul. Prinsip Norival sederhana.... Cukup memberikan tester...biarlah kekuatan produk yang bercerita. Hal ini yang menyemangati para pengguna dan rekan2 dalam penyebaran produk Norival.

Bahan yang digunakan Norival pun sangat aman dan bukan bahan yang memiliki potensi meledak. Herbal Minyak Atsiri menjadi pilihan terbaik karena PIHAK PEMERINTAH pun mengakui minyak atsiri sangat berpengaruh kepada keiritan BBM dan performa. Bahkan lembaga2 negara juga meriset dengan minyak atsiri.

Untuk apa memiliki performa yang baik bila ridernya sendiri berpotensi terluka, cat kendaraan bisa luntur, atau ANAK2 kesayangan anda mengalami celaka karena tak sengaja terkena cairan berbahaya. Norival memikirkan hal yang SANGAT JAUH KE DEPAN dibanding pesaingnya.

Norival hadir dari para pecinta performa, bukan para pebisnis saja. Totalitas yang dimiliki penghobi sangat besar karena bukan menilai melalui uang, tapi kepuasan pengguna nya.

Norival Energy Fuel Enhancer adalah solusi anda dalam sektor bahan bakar.

PERDAGANGAN YANG BAIK DIMULAI DARI PRODUK YANG BERMUTU....bukan bujukan2 yang tidak ada hubungannya dengan kualitas produk.

Salam Norival
Bersama : Dave Heaven
SARAN PENTING :

Banyak pengguna aditif itu sebelum menggunakan Norival, sudah menggunakan aditif lain. Dan menggunakan Norival tepat setelah bensin habis ( dengan aditif sebelumnya ).

Beberapa kasus melaporkan reaksi yang tidak wajar seperti mesin bergetar, mesin jadi kasar, dan gelitik parah.

HO menyarankan 3-4x siklus penggunaan bensin murni ( Disarankan RON92 ) agar merontokkan sistem2 aditif sebelumnya. Barulah setelahnya menggunakan Norival.

Setiap aditif memiliki "system" seperti lapisan pelindung tipis dll. Dan hal ini sama halnya seperti penggantian tipe Oli. Maka itu berganti2 oli pun tidak baik adanya mengingat setiap formula memiliki systemnya sendiri.

Harap ditanyakan kepada customer yang membeli, apa sebelumnya menggunakan aditif lain. Bila iya, sarankan 2-4x siklus bensin murni.

Penggunaan aditif campur adalah resiko pengguna. Bila menggunakan aditif campur dan terjadi masalah, maka diapun harus berkonsultasi dengan aditif satunya, bukan melimpahkan semuanya kepada Norival. Penggunaan aditif campur tidak pernah diketahui reaksinya ( Kimia/herbal lain + Norival = ?? ). Ga pernah ada penelitan Norival dicampur aditif lain.

Terima kasih,
Salam Norival (Dave Heaven)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar