Minggu, 12 Mei 2013

Masih Ragu dengan Norival?

Masih Ragu Dengan Norival? Apakah Norival Aman Digunakan?
Pertanyaan yang wajar ketika kita mau menggunakan produk baru, apakah ada efek sampingnya?Jangan-jangan setelah memakai malah akan merusak kendaraan Anda yang notabene nilai investasinya jauh lebih besar. Jangan-jangan niatnya menghemat tapi malah tekor besar-besaran di belakang.

  Norival sepenuhnya memahami kekhawatiran-kekhawatiran seperti itu, dan atas dasar itulah dilakukan serangkaian tes sebelum meluncurkan produk Norival ini. Test dari sisi performa maupun dari sisi efek samping yang mungkin timbul setelah memakai Norival.

Alhamdulillah, hasilnya sejauh ini memuaskan, tidak ada efek samping yang merugikan kendaraan yang dicoba. Setelah launching satu tahun pun tidak ada feedback negatif dari customer. Mungkin jika Anda browsing di Internet mungkin Anda akan menemukan 1 artikel yang membahas mengenai efek buruk Norival, namun dari komentar-komentar yang ada sudah bisa disimpulkan bahwa BUKAN Norival penyebabnya.

Berikut saya coba me-list alasan mengapa Norival aman digunakan:

Banyak formula peningkat nilai oktan seperti Alkohol, MMT, TEL, Napthalene, Ferrocene, MTBE, dll. Kesemua itu adalah bahan yang berbahaya, karena beracun, bisa menimbulkan karat, merusak mesin, menimbulkan kanker dll. Sedangkan norival terbuat dari minyak atsiri (herbal), sehingga tidak menimbulkan efek berbahaya. Norival hanya memperbaiki struktur hidrokarbon dari premium, jadi bukan mesin yang diutak atik.

Norival sudah lebih dari setahun, dan selama itu tidak ditemukan adanya efek negatif dari penggunaan Norival ini. Jika memang ditemukan, sudah tentu penggunanya akan meninggalkan Norival, namun justru testimoni secara viral terus berkembang, sehingga pemakainya makin hari makin banyak saja.

Dosis penggunaan Norival Sangat sedikit, yaitu 1ml untuk 15 liter bensin, atau 2 tetes untuk 1 liter bensin, dan Norival langsung bersenyawa dengan bensin. Dengan dosis seperti ini, tidak usah takut akan menimbulkan endapan yang akan menimbulkan karat pada tangki bensin atau bahkan merusak mesin. Minyak atsiri sebagai bahan baku Norival mempunyai rantai Carbon pendek sehingga tidak menimbulkan endapan saat terbakar.

Untuk penggunaan jangka panjang, Norival mampu mengikis kerak yang tertinggal di atas piston sebagai akibat penggunaan sebelumnya. Pada penggunaan awal mungkin knalpot akan mengeluarkan cairan hitam, atau putih (sulfur). Ini wajar karena Norival sedang mengikis kerak-kerak itu keluar melalui knalpot.

Produk lain mungkin berbahaya, sehingga kita harus hati-hati bila mengenai kulit atau bahkan cat mobil. Sedangkan Norival aman bagi kulit, pernafasan, dan tidak akan merusak cat mobil bila terkena tetesan Norival. Baunya sendiri mirip-mirip dengan minyak tawon (obat gosok), karena Norival memang terbuat dari herbal. 
Sumber ; Norival Penghemat BBM

Salam

Seng Ada Lawan (NORIVAL)

Order : Suprin Humonggio / No Hp; 0852 2502 6664 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar